Blank Blank Blank Blank Sitemap
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank

Desain Fashion Indonesia 2012

Desain fashion Indonesia meliputi gabungan dari semua desain yang ada di daerah seluruh Indonesia. Dari keaneka ragaman desain fashion inilah yang menjadikan kalau bangsa ini mampu menciptakan banyak desain fashion di Indonesia mulai dari yang tradisional hingga modern. Semua berkumpul dalam bingkai fashion Indonesia 2012 yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia sehingga dapat berfungsi sebagai jembatan budaya Indonesia. Dengan banyaknya etnik suku yang ada di Indonesia akan tercipta berbagai jenis fashion di mana masing masing hasil karya tersebut akan mewakili masing-masing daerah yanga ada di nusantara ini.

Desain Fashion Indonesia
Kekayaan bangsa Indonesia dalam hal karya fasion akan meningkatkan kreasi para desainer untuk mengekplor lebih banyak lagi bahwa apa yang ada di Indonesia ini memberikan inspirasi dalam pembuatan produk fashion, seperti Baju Batik, kain tenun hingga kebaya seperti yang bisa Anda lihat di Model Kebaya Modern ini. 

Sedangkan untuk bidang pendidikan fashion di Indonesia,  pendirian pendidikan jurusan desain fashion FSRD ISI juga akan mulai menerima mahasiswa baru pada pertengahan tahun 2012 ini. Pendidikan akan diitik beratkan pada teori dan praktik kreatif yang berbasis pada budaya lokal Bali serta budaya nasional.

Dengan kehadiran pendidikan jurusan desain fashion di FSRD ISI Denpasar ini kedepannya di harapkan bisa menjawab tantangan serta tuntutan kalau di Indonesia juga mampu menghasilkan sumber daya manusia di bidang desain fashion di mana setiap lulusan mampu berkompetisi di tingkat global Di samping itu juga agar bisa membaca peluang bahwa desain fashion bisa di jadikan sebagai salah satu jembatan untuk mengangkat budaya bangsa Indonesia ke dunia internasional .

SHARE TWEET
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Baju Indo © 2010 - Powered by Blogger - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.